Wednesday, November 5, 2008

WHEN I FALL IN LOVE

Allahu Rabbi
aku minta izin
Bila suatu saat aku jatuh cinta
Jangan biarkan cinta untuk-Muberkurang
Hingga membuat lalai
akan adanyaEngkau
Allahu Rabbi
Aku punya pinta
Bila suatu saat aku jatuh cinta
Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu
yang tak terbatas
Biar rasaku pada-Mu tetap utuh
Allahu Rabbi
Izinkanlah
bila suatu saat aku jatuhcinta
Pilihkan untukku seseorang yanghatinya penuh dengankasih-Mu
dan membuatku semakin mengagumi-Mu
Allahu Rabbi
Bila suatu saat aku jatuh hati
Pertemukanlah kami
Berilah kami kesempatan untuk lebihmendekati cinta-Mu
Allahu Rabbi
Pintaku terakhir adalah
seandainyakujatuh hati
Jangan pernah Kau palingkan wajah-Mudariku
Anugerahkanlah aku cinta-Mu...
Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu
Amin !

No comments: